on Sabtu, 12 Januari 2013

Cek Berat Blog

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 2 hari yang lalu
Perlu diketahui Standar ukuran berat blog adalah 50-150 kb, jika lebih dari itu harus ada pembenahan pada blog Anda. Silahkan cek disini untuk mengukur berat blog Anda !!! *Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url: * ( http://kevinakbarcitizen.blogspot.com) *POWERED BY* : http://www.iwebtool.com

HTML Optimizer

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 2 hari yang lalu
*HTML Optimizer - adalah Layanan yang berfungsi untuk mengecilkan berat sebuah kode HTML.* *Adapun cara mengurangi/mengecilkan ukuran berat blog dgn memakai HTML Optimizer adalah sebagai berikut :* ** * * 1. *Login ke Blogger* 2. *Klik Template* 3. *Klik Edit HTML* 4. *Klik Lanjutkan* 5. *Beri tanda centang pada tulisan "Expand Template Widget"* 6. *Cari kode ,untuk memudahkan pencarian tekan ctrl+F ( di keyboard komputer )* 7. *Setelah ketemu,copy seluruh kode HTML yang letaknya setelah kode sampai sebelum kode * 8. *Paste-kan kode HTML tersebut ke HTML ... lainnya »

Kandungan dan Khasiat Teh

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 4 hari yang lalu
Faktanya, teh merupakan minuman yang paling banyak diminum orang di dunia setelah air putih. Bukan cuma sebagai pelepas dahaga dengan rasa nikmat, teh pun memiliki segudang manfaat *Penghajar lemak* --> Selain dengan menjauhi makanan berlemak, lemak dalam tubuh Anda dapat dilumat dengan mengkonsumsi teh. Catechin, senyawa polifenol dalam teh, dapat menstimulasi lemak di hati selain mengurangi penyerapan glukosa dan lemak. Tak sebatas itu saja, catechin dan kafein juga meningkatkan pembakaran dan oksidasi lemak. Dengan demikian, teh dapat mengurangi timbunan lemak yang menumpuk dan ... lainnya »

Asal mula dan Jenis-jenis Teh

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 4 hari yang lalu
*The History* Konon, teh pertama kali ditemukan di Cina secara tak sengaja oleh Kaisar Shennong pada 2727 BC. Daun Camellia sinensis ini masuk ke dalam air mendidih yang biasa dimunum sang Kaisar, mengubah warnanya menjadi kecoklatan. Sang Kaisar merasa terkesan akan rasa dan manfaat minuman tersebut, kemudian menobatkan teh sebagai muniman berkhasiat. Tak hanya di Cina, teh pun telah lama dikenal di India. Bahkan kebiasaan minum teh ini pun dituliskan dalam epos Ramayana. *Tipe Teh* *Teh Putih (White Tea)* Teh putih merupakan jenis teh cukup langka, seperti Pai Mu Tan atau Chines... lainnya »

Wujud Zat & Perubahan Bentuk Zat

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 5 hari yang lalu
Wujud zat merupakan bentuk-bentuk berbeda yang diambil oleh berbagai fase materi berlainan. Secara historis, pembedaan ini dibuat berdasarkan perbedaan kualitatif dalam sifat bulk Dalam keadaan padatan zat mempertahankan bentuk dan volume; dalam keadaan cairan zat mempertahankan volume tetapi menyesuaikan dengan bentuk wadah tersebut; dan sedangkan gas mengembang untuk menempati volume apa pun yang tersedia. Zat atau materi adalah sesuatu yang menempati ruang dan memiliki massa. Zat terdiri dari zat padat, cair, dan gas: *1. Zat padat* Parikel-partikel yang menempati posisi yang t... lainnya »

Biografi Warren Buffet : Oracle Of Omaha

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 1 minggu yang lalu
Warren Edward Buffet lahir pada tanggal 30 Agustus 1930 di Omaha, Nebraska, AS. Warren merupakan salah satu dari banyak investor dan pengusaha AS yang berhasil. Ia memiliki julukan Oracle Of Omaha. Buffet telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar kepiawaiannya berinvestasi melalui perusahaanya Berkshire Hathway. Di perusahaan ini, Ia memegang 38% saham. Dengan perkiraan pendapatan bersih sebesar $44 miliar AS pada 2005, Ia menduduki urutan sebagai orang terkaya kedua di dunia menurut Forbes, dibelakang Bill Gates. Pada 2008, Ia menggantikan posisi Bill Gates s... lainnya »

Biografi Albert Einstein : Pentingnya Imajinasi

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 1 minggu yang lalu
Albert Einstein lahir di Ulm, Wurttenberg, Jerman pada tanggal 14 Maret 1879 dan meninggal pada tanggal 18 April 1955 dalam usia 76 tahun. Bapaknya bernama Hermann Einstein, seorang penjual ranjang bulu yang kemudian menjalani pekerjaan elektrokimia dan ibunya bernama Pauline. Mereka meniakh di Stuttgart, Bad Cannstatt. Mereka adalah keturunan Yahudi. Keberhasilan Einstein dalam dunia fisika tidak terlepas dari peran ayahnya. Ayahnya menampilkan berbagai hal yang dapat membantu perkembangan otak Einstein ketika dirinya masih kecil. Ayahnya mengajak Einstein untuk ... lainnya »

Biografi Pythagoras : Jangan Pernah Berhenti Untuk Belajar

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 1 minggu yang lalu
Pythagoras lahir pada tahun 570 SM, di pulau Samos, di daerah Ionia, Yunani. Dia seorang matematikawan dan filsuf yunani yangh paling dikenal melalui teoremanya. Dia dikenal sebagai "Bapak Bilangan" dan dia memberikan sumbangan yang penting terhadap filsafat dan ajaran keagamaan pada akhir abad ke-6 SM. Dalam tradisi Yunani, diceritakan bahwa ia banyak melakukan perjalanan, di antratanya ke Mesir. Perjalanan Pythagoras ke Mesir merupakan salah satu bentuk usahanya untuk berguru, menimba ilmu, pada imam-imam di Mesir. Konon, karena kecerdasannya yang luar biasa, para imam y... lainnya »

Biografi Mario Teguh : Teruslah Belajar Demi Masa Depan

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 1 minggu yang lalu
Mario Teguh mempunyai nama asli Sis Maryono Teguh. Dia dilahirkan di Makasar, 5 Maret 1956. Istrinya bernama Linna Teguh dan anaknya bernama Audrey. Mario Teguh dikenal sebagai motivator dan pembicara ulung di Indonesia. Mario Teguh menempuh pendidikan di New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, AS, 1975. Kemudian kuliah Jurusan Linguistik dan Pelajaran Bahasa Inggris di IKIP Malang (S-1) dilanjutkan Jurusan Interaksi Bisnis, Sophia Uneversity, Tokyo, Jepang, dan Indiana Uneversity, AS,1983 (Operating System, MBA). Mario pernah bekerja di citibank Indonesia... lainnya »

Biografi Andrie Wongso : Berani Menatap Dan Bangkit dari Kegagalan

Kevin Akbar di Kevin Akbar "The Citizen" - 1 minggu yang lalu
Andrie Wongso lahir pada 6 desember 1954 di kota malang. Dia merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara, dia terlahir dari keluarga miskin. Di usia 11 tahun (kelas 6 SD), terpaksa harus berhenti bersekolah karena sekolah mandarin tempat Andrie kecil bersekolah ditutup. Masa kecil hingga remajanya pun kemudian dilalui dengan membantu orang tuanya membuat dan berkeliling berjualan kue ke toko-toko dan pasar. Di usia 22 tahun, Andrie memutuskan berangkat ke jakarta demi merubah nasib dengan satu tekad yakni siap menghadapi apapun di depan sdengan berani dan jujur. Maka dimulailah ... lainnya »
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

 
© Yosua Pakpahan "The Gunners" | All Rights Reserved
Bloggerized ByImuzcorner | Powered ByBlogger | The Gunners Template ByFree Blogger Template